Footer Widget

refill toner dan service center di bali

 


https://www.plustech.co.id


Service Modifikasi dan Refill center

Plustech telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam dunia service printer dan refill toner di bali, jogja, lombok. Kami telah mendidik beberapa teknisi dan toko komputer dalam bidang service, modif maupun refill.

Bali Service Center

bali service center plustech
bali service center plustech
plustech komputer
plustech komputer
Kami adalah spesialis dalam dunia service baik printer maupun peralatan It lainnya.
Percayakan service printer, maupun komputer, projector dan lainnya. Silahkan anda berkomunikasi di live chat kami dan kami akan menjawab segala pertanyaan anda tentang IT.
Kami adalah Dealer resmi dari printer Brother, printer epson dan Fuji Xerox.
Selain itu kami juga menjual spare part printer, toner maupun tinta

Isi ulang (Refill) Tinta dan toner

Kami menggunakan tinta dan  toner berkualitas tinggi hampir  setara dengan tinta original. Dengan isi ulang anda dapat menghemat hingga 90%. Bubuk dan tinta yang kami gunakan merupakan tinta formulasi khusus kualitas tinggi. Tidak merusak head printer awet tahan lama. kami memberikan garansi hingga tinta habis
Apakah isi ulang atau refill merusak printer?Kami harus menjawab YA. Jikalau anda melakukan isi ulang pada toko yang tidak berpengalaman ataupun jika menggunakan tinta ataupun toner kualitas rendah. Percayakan isi ulang tinta maupun toner anda hanya padaahlinya dan plustech komputer adalah ahlinya isi ulang atau refill di bali.
refill toner di bali
refill toner di bali

plustech refill toner hadir menjawab segala tantangan dalam segala urusan refill.

Plustech merupakan refill center toner  berpengalaman dan mengerti seluk beluk cartridge laser printer. Dengan refill atau isi ulang di plustech refill toner maka anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  • Hemat Biaya dan murah

plustech Refill Toner bali  menawarkan harga yang  jauh lebih murah dan anda hemat hingga  90% dari  harga Toner original.  Sehingga  biaya yang seharusnya anda keluarkan untuk membeli toner original dapat terpangkas dan dialihkan untuk pos pengeluaran yang lain. Kami memiliki stok sparepart refill terlengkap di bali seperti drum,wiper blade, PCR, Doctor blade chip. Bahkan kami sanggup menyediakan chip ataupun sparepart yang tidak dimiliki refill center lain dengan adanya jeda waktu tunggu tentunya.
  • Berkualitas, cepat dan bergaransi

plustech Refill Toner bali profesional dan berpengalaman dalam isi ulang toner.  isi ulang toner di plustech bisa ditunggu  dan tidak memakan waktu lama, seperti yang kerap terjadi dimana proses isi ulang bisa memakan waktu lama bahkan ada yang harus menunggu sampai beberapa hari sehingga aktifitas perusahaan dapat terganggu.
Kami memiliki standar refill toner dibawah 30 menit dan bisa ditunggu. Selain itu kami juga memberikan layanan antar jemput untuk kuantiti tertentu.
Untuk bahan yang kami gunakan adalah bahan toner dengan kulitas terbaik untuk memberikan hasil cetak berkualitas serta menjaga keawetan dari printer anda. selain itu untuk percetakan untuk keperluan sablon kami menyediakan bubuk khusus (by konfirmasi). Kami akan melakukan pengecekan terhadap toner anda baik terhadap spare part di dalam toner apakah sudah mengalami aus atau sudah tidak layak digunakan lagi serta akan memberikan rekomendasi terbaik buat anda.
  • Teknisi Berpengalaman

teknisi plustech refill toner
plustech refill toner bali
teknisi sedang melakukan perbaikan mainboard printer
  • Save your environment

Plustech refill toner bali sangat memperhatikan lingkungan. sampah plastik sangat susah untuk diurai. oleh karena itu kami menyediakan toner remanufacture atau daur ulang atau biasa disebut toner daur ulang atau remanufacture toner. Dengan membeli toner daur ulang ini anda akan menghemat biaya hingga 70% dan menyelamatkan lingkungan.
toner remanufacture dari plustech refill toner bali
toner remanufacture dari plustech refill toner bali

  • Perhatian 

Isi ulang di refill center yang tidak mengerti tentang kinerja printer laser dan kinerja toner serta menggunakan bahan toner tidak berkualitas sangat berbahaya buat printer anda. Bukannya menghemat bahkan anda akan mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar dari biaya ketika memakai toner original belum lagi jika refill center tersebut tidak mampu melakukan service terhadap printer laser.

Plustech refill center menjual secara grosir segala perlengkapan untuk refill toner dan tinta di bali baik toolkit, drum, wb, db developer, magnet roller,fuser film, bushing, dan lainnya. silahkan hubungi kami untuk harga grosir.
perlengkapan refill kertas tinta dan toner
perlengkapan refill kertas tinta dan toner
Plustech refill toner bali juga menyediakan pelatihan tentang bagaimana melakukan refill toner yang benar, deteksi masalah dan lainnya.
kami membuka peluang usaha bagi para dealer yang ingin menambahkan service tambahan dalam bisnisnya misalnya jasa refill toner dan service printer.

Modifikasi Printer

bali modifikasi
bali modifikasi
Percayakan modifikasi printer anda hanya di plustech komputer.  modifikasi kami jamin akan kehandalannya dan teruji. Dengan modifikasi anda hemat biaya cetak hingga 95%, hasil cetak berkualitas pigmen tersedia dan bergaransi. apa yang dimaksud garansi? Tidak seperti toko lain hanya memberi garansi pada unit modif. di plustech unit printer juga kami berikan garansi total jika printer di beli dari kami atau garansi service saja untuk printer jika printer tidak dibeli dari kami.
Kenapa harus modifikasi kami?
  1. garansi
    kami memberikan garansi service bahkan terhadap printer unit yang kami garansi
  2. Teknisi berpengalaman
    Teknisi kami berpengalaman dalam modifikasi maupun service langsung di plustech service center kami
  3. Tinta berkualitas
    Kami hanya menggunakan formulasi tinta terbaik hampir setara dengan original. Tinta anti buntu hasil tajam
  4. Portfolio pemakaian untuk instansi pemerintahan, toko  fotokopi, notaris dimana memiliki volume pencetakan sangat tinggi. Anda dapat berkomunikasi dengan pemakai brother yang lain yang memang hanya menggunakan tinta modifikasi dari kami dan pelayanan service dari kami
  5. Kami adalah toko komputer pertama dan agen resmi brother untuk wilayah bali
  6. Kami menerima service dari toko lain dan menjadi pilihan bagi toko komputer lain dalam service brother
PASTIKAN HANYA MEMBELI PRINTER, REFILL, SERVICE DAN MODIFIKASI PRINTER HANYA DARI TOKO YANG MAMPU MEMBERIKAN PELAYANAN SERVICE TERHADAP UNIT YANG DIJUAL


Delivery Service

    Choose :
  • OR
  • To comment